Rangkuman Berita Teknologi dan Hosting

Selamat datang di kumpulan berita terbaru kami dari dunia teknologi dan hosting. Inilah yang kami temukan bulan ini.


Lampu jalan raya AI

Sementara lampu jalan raya tak dikuatirkan kembali bawa banyak fungsi untuk pemakai jalan, setting saat yang tak fleksibel membuat sejumlah penyetir bisa teperdaya berada di belakang mereka dalam deretan yang paling panjang. Saat ini, banyak periset di Kampus Aston Birmingham sudah meningkatkan lampu jalan raya baru dengan kepandaian hasil built-in dalam usaha buat kurangi tailback perlintasan.

Gunakan gambar camera real-time, mekanisme AI yang baru bisa melakukan modifikasi berapa kerap lampu beralih serta berapakah lama masih hijau hingga jalan raya terus mengucur. Ini sudah diraih dengan mengajar AI buat dekati jalan cerita jalan raya yang lain lewat pemanfaatan simulator. AI memandang kontrol jalan raya menjadi permainan di mana dia memperoleh hadiah buat mobil yang melalui hijau serta dijatuhi hukuman untuk mereka yang teperdaya di merah.

Selainnya pangkas waktu perjalanan, mekanisme baru ini pula menolong kesinambungan. Penyetir perkotaan yang dengan teratur teperdaya dalam kemacetan kehilangan beberapa ratus pound 1 tahun pada bahan bakar yang kebuang, yang semua melepas beberapa ribu ton CO2 serta polutan yang lain ke lingkungan lokal.
Processor memiliki tenaga alga

Boffin di University of Cambridge sudah sukses meningkatkan metode buat memberinya daya pada mikroprosesor IoT gunakan ganggang, lendir biru-hijau yang kerap kita tonton mengambang di atas air yang digenangi. Gunakan mekanisme yang tidak kurang besar dari battery AA, mereka sukses mengawasi processor masih memiliki tenaga lebih dari 1 tahun. Seperti tanaman, ganggang berfotosintesis energi dari matahari serta energi ini membentuk arus listrik yang gerakkan feature lewat elektroda aluminium.

Battery alga mempunyai sejumlah kelebihan penting diperbandingkan wujud battery yang lain. Sebab memiliki tenaga surya, tak pernah mati, ini merupakan sumber energi terbarukan serta sebab tak butuh bahan seperti lithium atau asam battery, ini amat ramah lingkungan.

Pengantaran Robo Co-op

Apabila menurut Anda koperasi dusun di tempat bukan tempat buat mendapati technologi mutahir, pikir kembali. Pengantaran van bukan yang sangat irit cost di ruang dengan komunitas kecil, maka bukannya tinggalkan konsumen setia, Co-op sudah tergabung dengan Starship Technologies buat berikan jalan keluar era ke-21 yang seluruhnya: pengantaran robot.

Udah siap di Northampton serta Milton Keynes, service ini saat ini bakal dikeluarkan di dusun Cambourne, di Cambridgeshire. Robot kecil bersifat kotak bisa mengatasi jalan mereka di sekeliling dusun serta kendala apapun yang menghambat mereka gunakan misi berbasiskan computer, suatu mekanisme yang memadukan sensor, AI, serta evaluasi mesin. Mereka melaksanakan perjalanan dengan kecepatan aman 4mph serta, yang memesona, dilengkapi oleh listrik nol-karbon. Sampai dewan lokal sudah tergabung dalam kooperasi menjadi sisi dari kebijaksanaannya buat kurangi pencemaran serta kurangi jumlah perjalanan mobil di jalan dusun.
Surprise share data

Riset baru oleh Dewan Irlandia buat Kebebasan Sipil sudah mengutarakan berapa kerap data orang dibagikannya dengan perusahaan yang ajukan penawaran buat peletakan iklan online. Di Eropa, rerata pemakai internet membagi data mereka 376 kali sehari-hari. Angka di AS kedua kalinya lipat.

Sementara perusahaan yang beli slot iklan tak memandang data tersebut, broker yang bekerja buat mereka mengerjakannya - di monitor mereka serta secara real-time. Serta meskipun personal data tak ikut serta, apa yang mereka tonton bisa meliputi info perihal feature pemakai, area, website yang sudah mereka singgahi, serta dasar pembahasan halaman yang dicapai.

Meskipun penghasilan dari iklan online menolong mengawasi service pujaan kami bebas cost, Dewan Kebebasan Sipil Irlandia, bersama dengan organisasi lain, merasa wujud share ini menjadi pelanggaran data dengan argumen jika pemakai personal tak mempersetujui pemanfaatan data mereka. sebegitu rupa.

kaus kaki pandai

Bersamaan perubahan technologi, nampaknya tak ada daerah yang tidak bisa difungsikan secara bagus - sampai kaus kaki yang simpel sekalinya. Dr Zeke Steer, seseorang insinyur feature lunak industri pertahanan yang bekerja di Laboratorium Robotika Bristol, meningkatkan kaus kaki pandai buat mendapati metode menolong famili yang menanggung derita demensia. Dengan memadukan sensor serta pemancar, kaus kaki sudah jadi feature IoT yang bisa digunakan yang bisa mengantarkan saluran data konsisten perihal detak jantung, tingkat keringat, serta pergerakan penggunanya ke program yang ditingkatkan buat pengasuh mereka. Data yang diberi lalu bisa mengingati pengasuh apabila penggunanya dalam kepelikan serta butuh intrusi.

Kaus kaki ini bukan cuma sesuai buat pengidap demensia, tapi bisa juga dipakai oleh penyandang autisme serta beberapa orang dengan keperluan lain.

No comments:

Post a Comment