Trik Facebook-an Gratis!

Trik facebookan gratis memang banyak dicari seiring dengan perkembangan Facebook yang menjadi salah satu alat paling umum dalam berbagai bidang dan fasilitasnya pun sudah banyak pengembangan seperti Aplikasi Facebook Untuk PC.


Ketika menggunakan facebook anda bisa bersilaturahim, berbisnis, atau bertemu teman lama dan berbagai teman baru atau untuk berlucu ria seperti postingan saya terdahulu yaitu Status Facebook Lucu BangetDengan facebook pula anda bisa menghabiskan waktu seharian hanya untuk melihat wall atau dinding anda, dan menyapa banyak teman melalui mengkomentari status.

Sejak diciptakan oleh Mark Zurkeberg ( sang penemu facebookpada 2004 facebook memang benar-benar menyita perhatian banyak kalangan. Daya saing facebook yang luar biasa membuatnya benar-benar tetap hidup diantara raksasa jejaring sosial lainnya seperti twitter atau myspace. Bahkan sanga pemilik menjadi salah satu top list orang terkaya yang masih berusia muda.

Ketika berfacebook ria, biasanya orang suka lupa waktu, lupa makan, bahkan sangat mudah melupakan janji. Facebook sudah seperti pacar sendiri yang tak bisa dilepaskan begitu saja. Tak heran apabila banyak orang yang mulai memasang status keluhan atau ratapan seolah-olah menganggap facebook sebagai tempat curahan hati.

Oke balik lagi ya. Jadi kali ini saya akan membahas bagaimana anda bisa berfacebookan ria dengan gratis, karena trik facebookan gratis ini benar-benar bekerja untuk anda. selamat membaca.

Trik facebookan gratis ini hanya bisa anda gunakan pada kartu SIM telkomsel.

Set konfigurasi

APN : Internet

Proxy : 69.63.189.27

Port : 80

Gunakan browser handphone untuk terus menikmati trik gratis ini namun ada beberapa kelebihan dan kekurangan ketika anda menggunakan trik ini untuk berfacebookan ria.

-          Kelebihannya adalah anda dapat akses facebook tanpa batas walaupun pulsa anda adalah Rp. 0 dan sekalipun anda dalam masa tenggang. Singkatnya cara ini gratis tanpa batas.

-          Kekurangannya adalah tidak tampilnya foto. Namun banyak orang termasuk saya tidak masalah, toh tujuan kita adalah facebookan gratis bukan?

Oke sekian dulu dari saya. Silakan anda berfacebookan ria tanpa memikirkan biaya.Semoga trik facebookan gratis ini berguna.

No comments:

Post a Comment