Cara Menyembunyikan Daftar Blog Mywapblog Yang Kita Ikuti

Mungkin anda bertanya-tanya mengapa saya memasang gambar kucing dalam artikel ini.

Sebelumnya saya mau minta maaf terlebih dahulu kepada semua sobat mwb karena beberapa hari tidak update, bukan karena kesibukan ataupun tidak ada bahan postingan. Melainkan saya sedang berduka atas kematian kucing kesayangan saya yang meninggal begitu saja tanpa sebab yang jelas.
(3 gambar di atas adalah foto kucing yang saya maksud)
Setelah satu setengah hari dia tidak pulang, tiba-tiba dia pulang dengan sikap yang aneh, ia tidak mau diajak bicara seperti biasa, pandangan mata nya kosong, dan tidak mau makan apapun sama sekali, seharian dia hanya tidur. Dua hari kemudian dia keluar rumah, dan saya menemukan dia telah tergeletak tak bernyawa di samping rumah. Saya sangat sedih kehilangan nya cry dan sampai saat ini saya masih tidak mengerti apa penyebab kematian nya. Ada yang menduga kalau kucing ku keracunan (racun tikus).

Cukup segitu saja cerita nya, saya tidak mau berlarut-larut dalam kesedihan, dan takut nya para pembaca artikel ini merasa bosan membaca cerita saya yang kepanjangan.

Pertemuan kali ini saya akan berbagi cara menyembunyikan daftar blog mywapblog yang kita ikuti.
Seperti yang kita ketahui di halaman About Me terdapat daftar blog mywapblog yang kita ikuti (following list), nah di sini kita akan membahas cara menyembunyikan atau menghilangkan daftar tersebut. Apa tujuan dari menyembunyikan following list pada about me?, mungkin diantara anda ada yang tidak ingin orang lain mengetahui blog siapa/apa saja yang anda ikuti, untuk alasan tertentu. Contoh anda mengikuti blog xxx biggrin.
Tapi tujuan admin bukanlah itu, kalo saya hanya ingin agar halaman about me lebih ringan dan mempermudah pengunjung mengisi guestbook.

Langsung saja ini dia cara nya step by step
Login ke akun mywapblog anda Dasbor »» Pengikutan »» Pengaturan »» atau bisa langsung mengunjungi http://www.mywapblog.com/id/follow.php?show=setting&
Tampilkan Daftar Pengikutan pada Halaman Tentang Saya
Ubah menjadi Tidak, lalu Simpan.
Selesai, dan silahkan cek halaman about me blog anda.
Demikianlah Cara Menyembunyikan Daftar Blog Mywapblog Yang Kita Ikuti

No comments:

Post a Comment