Cara Mengetahui User ID Blog Mywapblog

Semua pengguna blog mywapblog memiliki user id masing-masing yang berbeda-beda. User id menunjukkan blog ke berapa yang telah dibuat di mywapblog. Contoh user id blog ku adalah 316568, yang berarti blog ku adalah blog mywapblog yang dibuat ke 316568.
Sebelum postingan ini diterbitkan saya melihat user mywapblog sudah mencapai 343150, dan mungkin sekarang lebih.

Oia, sebelum kita melanjutkan, saya mau bertanya sedikit pada anda, terutama pada anda yang menggunakan trik internet gratis telkomsel SNC erot.
Barusan saya mendapatkan pesan dari 3636 yang menyatakan bahwa Paket Social Network saya telah dinonaktifkan. Apakah SNC erot saya ketahuan operator dan sudah tidak erot? Kalo iya, sayang sekali soalnya baru 1 bulanan saya pake trik ini. Tapi alhamdulillah sampai sekarang masih bisa untuk internetan gratis! Kenapa yah? Tolong di jawab ya! Dari pada anda komentar copas atau yang gak jelas atau cuma minta kunbal+folbek cheesy-grin. Lebih menyebalkan lagi, sudah copas, smiley kebanyakan, pasang link pula evil. Sebenarnya asalkan komentar anda berkualitas, pasti pemilik blog akan dengan senang hati berkunjung balik dan follow back too. cheesy-grin

Cara mengetahui user id blog mywapblog sendiri
Login ke mywapblog, lalu cari gambar seperti di bawah ini
cara mengetahui user id blog mywapblog
Jika menggunakan operamini, tekan angka 1 (satu) tepat pada gambar, lalu pilih Lihat Url / View Url, atau jika tidak ada (biasa nya pada opmin ori) bisa pilih Buka Gambar / Open Image. Setelah gambar terbuka, lihat addressbar!
http://www.mywapblog.com/cache/overview/316568.gif
Angka yang berwarna merah itu adalah user id blog kamu.

Bisa juga menggunakan cara seperti ini
Kunjungi blog mu, lalu cari link follow this blog pada menu navigasi, tekan angka 1 pada link tersebut lalu pilih Link kemudian pilih Lihat Url / View Url atau jika tidak ada bisa pilih Informasi.
http://www.mywapblog.com/follow.php?action=confirm&userid=316568&
Angka yang berwarna merah adalah user id blog mywapblog mu. Cara ini bisa juga digunakan untuk mengetahui user id blog mywapblog orang lain, kamu cukup mengunjungi blog mywapblog yang ingin kamu ketahui user id nya, lalu ikuti langkah seperti di atas.

Demikianlah Cara Mengetahui User ID Blog Mywapblog

No comments:

Post a Comment